Minggu, 29 Januari 2023

Testimoni Untuk Paket Aqiqah Murah di Jakarta

0 komentar

Anda tinggal di wilayah Jakarta dan mau aqiqah? Telp 0818-064-50-434 (ridwan) untuk pemesanan paket aqiqah murah. Gratis antar sejabodetabek dan pembayaran boleh dilakukan setelah pesanan sudah anda terima dirumah. Masakan enak dan dijamin bebas bau prengus. Testimoni yang sudah pernah pesan ditempat kami bisa lihat di akun IG: layananaqiqahsejabodetabek

Testimoni diatas kami terima dari pemesan yang tinggal di Manggarai, Jakarta Selatan dan sudah pernah menggunakan jasa kami untuk paket aqiqah murah. Alhamdulillah tambah lagi testimoni untuk pelayanan dan masakan yang kami berikan ke pemesan. Semua testimoni yang kami terima akan menambah kami lebih bersemangat lagi dalam memberikan yang terbaik untuk setiap pengguna jasa paket aqiqah ditempat kami. InsyaAllah kami akan memudahkan niatan anda dalam melaksanakan aqiqah. 

Pemesanan paket aqiqah murah sudah bisa dilakukan seminggu sebelum hari yang sudah ditentukan. Pendaftaran bisa dilakukan dengan menghubungi nomor layanan konsumen kami diatas. Nantinya anda diminta untuk memberikan data-data seperti nama yang aqiqah, nama orang tua nya, alamat lengkap pengiriman, kapan waktu pelaksanaan aqiqah, menu masakan pilihan dan nomor telphone pemesan. Jika data-data sudah kami terima, kami anggap anda sudah mendaftar dan pesanan akan diantar sesuai waktu yang anda minta. 

Daftar harga paket aqiqah bisa anda lihat pada blog ini dibagian Halaman. Terdapat juga daftar harga nasi kotak yang kami tawarkan. Tersedia beberapa pilihan paket aqiqah yang bisa anda pilih berdasarkan jumlah tamu yang diundang atau tergantung kebutuhan anda. Jika bingung dalam memilih paket aqiqah, layanan konsumen kami akan membantu anda dalam menentukan pilihan sesuai dengan dana yang anda sudah siapkan. 

Berikut adalah bonus-bonus yang akan anda terima jika pesan paket aqiqah murah ditempat kami:

  • Sertifikat untuk anak yang aqiqah
  • Dokumentasi saat pemotongan hewan aqiqah
  • Risalah aqiqah sebanyak 50 eksemplar per ekor (boleh nambah gratis kalo kurang)
  • Souvenir 1 pcs
  • Jasa bungkus masakan

Ingat, ibadah aqiqah cuman dilakukan sekali seumur hidup. Jangan sembarangan memilih penyedia paket aqiqah, pilih saja kami yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Jual Kambing Aqiqah Harga Murah | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates