Senin, 02 Januari 2023

Pesanan Paket Kambing Aqiqah ke Bojonggede Bogor

0 komentar

Anda tinggal di Bogor dan mau aqiqah? Telp aja 0818-064-50-434 (ibnu), insyaAllah kami siap untuk memudahkan niatan anda melaksanakan aqiqah. Masakan enak dan dijamin bebas bau prengus. Layanan antar gratis sejabodetabek dan pembayaran boleh dilakukan setelah pesanan sudah tiba dirumah anda. 

InsyaAllah pada tanggal 05 Januari 2023 kami akan melakukan pengiriman pesanan paket kambing aqiqah ke wilayah Desa Susukan di Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Pemesan yang bernama Ibu Maya sudah memilih empat ekor kambing aqiqah type A dengan harga Rp 1.100.000 per ekor. Sesuai permintaan, kami diminta untuk mengolah daging kambing aqiqah menjadi masakan sate, gulai dan tongseng. Akan ada tambahan biaya Rp 250.000 untuk jasa masak untuk satu ekor kambing aqiqah.

Selain pesan kambing aqiqah, Ibu Maya juga memesan 60 paket nasi dengan harga Rp 12.000 per kotaknya. Menu untuk nasi kotak yang dipesan adalah: nasi, kerupuk, irisan timun, mie goreng bakso, buah dan sendok. Kami diminta untuk memasukan enam tusuk sate + satu porsi gulai + satu porsi tongseng kedalam paket nasi kotak. Dan perlu kami infokan bahwa, tidak ada tambahan biaya untuk jasa bungkus masakan yang dimasukan kedalam paketan nasi kotak.

Untuk pengiriman kali ini, pemesan minta paketan kambing aqiqah dikirim dua kali. Pengiriman pertama dilakukan pada tanggal 05 Januari 2023, lalu pengiriman kedua dilakukan pada tanggal 08 Januari 2023 dialamat yang berbeda. Meski pengiriman dilakukan dua kali, hal ini diperbolehkan dan tidak ada tambahan biaya untuk jasa antarnya. 

Biaya yang harus disiapkan oleh ibu Maya untuk pesanannya adalah: Rp 5.400.000 untuk 4 ekor kambing aqiqah type A berikut jasa masak + Rp 720.000 untuk 60 paketan nasi kotak. Jadi total biaya Rp 6.120.000 saja. Alhamdulillah, ibu Maya sudah memberikan uang DP sebesar Rp 1.000.000 dan sisanya akan dibayar setelah pesanan sudah sampe di lokasi. Info tambahan, ibu Maya ini sudah pernah pesan paketan kambing aqiqah sebelumnya ditempat kami. Dan ini adalah pesanan kedua oleh ibu Maya untuk anak laki-laki nya yang kebetulan kembar. 

Biaya yang kami hitung diatas sudah termasuk dokumentasi saat pemotongan, risalah aqiqah, sertifikat untuk anak yang aqiqah dan souvenir gelas. Semoga kami diberikan kemudahan saat melakukan pengiriman nanti. Jika anda kebetulan membaca postingan ini dan juga ingin memesan paketan aqiqah, bisa tanya-tanya terlebih dahulu ke nomor telphone yang sudah kami share diatas. InsyaAllah kami akan memudahkan niatan anda untuk aqiqah dengan menyesuaikan biaya yang sudah anda siapkan. Ingat, ibadah aqiqah dilakukan cuman sekali seumur hidup. Jangan sembarangan memilih penyedia paketan kambing aqiqah. Pilih saja kami yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Untuk testimoni yang sudah pernah menggunakan jasa kami bisa anda lihat di akun IG: layananaqiqahsejabodetabek


 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jual Kambing Aqiqah Harga Murah | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates