Selasa, 03 Januari 2023

Jasa Aqiqah Murah di Kelurahan Rawa Badak Utara

0 komentar

Kami siap melakukan pengiriman untuk pesanan jasa aqiqah murah ke wilayah Kelurahan Rawa Badak Utara. Tidak ada tambahan biaya untuk jasa antarnya dan pembayaran boleh dilakukan setelah pesanan sudah sampe dirumah anda. Masakan insyaAllah enak dan dijamin bebas bau prengus. Testimoni yang sudah pernah menggunakan jasa kami bisa anda lihat pada akun Instagram: layananaqiqahsejabodetabek

Wilayah yang kami sebutkan diatas berada di Kecamatan Koja di Jakarta Utara. Untuk gratis ongkir tidak hanya berlaku di Jakarta Utara saja ya, tapi juga berlaku untuk wilayah yang ada di Jabodetabek. Untuk pemesanan jasa aqiqah murah ditempat kami sudah bisa dilakukan seminggu sebelum acara aqiqah anda. Ngga perlu hadir ke kantor kami untuk melakukan pendaftaran. Cukup dengan menghubungi layanan konsumen kami di nomor telphone 0818-064-50-434 (ridwan). 

Daftar harga paketan aqiqah murah bisa anda lihat di bagian halaman pada blog ini. Tersedia banyak pilihan paket yang bisa anda pilih dengan menyesuaikan dana yang sudah anda siapkan. Mau yang murah, kami ada paketan aqiqah untuk anak perempuan Rp 1.350.000 dan untuk anak laki-laki Rp 2.700.000 saja. Benar, hanya dengan biaya yang sudah kami infokan anda sudah bisa melaksanakan ibadah aqiqah untuk anak. Yang anda peroleh dengan biaya tersebut hanya hewan aqiqah yang sudah dimasak menjadi sate dan gulai. Jika tidak mau gulai bisa diganti dengan masakan lainnya seperti tongseng, sop dan kari. Jadi belum termasuk paketan nasi kotak ya. Untuk harga paketan nasi kotak beda lagi dan juga sudah tersedia di blog ini infonya. 

Jika anda bingung dengan daftar harga paketan yang kami tawarkan, langsung aja hubungi nomor telephone diatas. InsyaAllah akan dibantu untuk memilih paketan yang tepat sesuai kebutuhan anda. 

Kami juga memberikan bonus-bonus seperti sertifikat yang sudah dibingkai untuk anak yang aqiqah, risalah aqiqah sebanyak 50 eksemplar per ekor (boleh nambah gratis kalo kurang), dokumentasi saat pemotongan hewan bagi pemesan yang tidak bisa hadir ke kandang saat pemotongan dilakukan, souvenir 1 pcs dan jasa bungkus masakan. 

Ingat, ibadah aqiqah cuman dilakukan sekali seumur hidup. Jangan sembarangan memilih penyedia jasa aqiqah. Pilih saja kami yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jual Kambing Aqiqah Harga Murah | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates