Selasa, 09 Januari 2024

Harga Paket Kambing Aqiqah Tahun 2024

0 komentar
Sedang mencari informasi harga paket kambing aqiqah di tahun 2024? Telp aja ke 0818-064-50-434 (ibnu) untuk dibantu, insyaAllah tidak mahal dan memudahkan anda yang berniat melaksanakan ibadah aqiqah. Ditempat kami, setiap pemesanan paket kambing aqiqah maka tidak kena biaya tambahan untuk jasa antarnya (wilayah Jabodetabek) dan pembayaran boleh dilakukan setelah pesanan sudah sampe dirumah anda. Harga yang berlaku saat ini bisa anda lihat pada gambar dibawah.


Pada gambar diatas sudah tertera pada kolom paling kiri harga hewan aqiqah yang mulai dari type A sampe type F. Kolom yang tengah adalah informasi biaya jasa masak per ekor dan pada kolom yang paling kanan berisi informasi jumlah masakan yang diperoleh untuk tiap ekor nya. 

Kami kasih contoh ya, misal anda pesan hewan aqiqah yang type D maka dengan tambahan biaya jasa masak per ekor nya cuman kena biaya Rp 1.900.000 sudah dapat 100 tusuk sate dan 350 porsi masakan gulai. Jika tidak suka gulai, bisa diganti dengan masakan lainnya seperti tongseng/sop/kare. Harga belum termasuk nasi kotak ya. Jika mau sekalian dengan nasi, insyaAllah bisa sekalian pesan. Untuk informasi harga paketan nasi kotak bisa lihat bagian Halaman pada blog ini. 

Informasi tambahan, jika anda menggunakan jasa kami untuk keperluan aqiqah maka akan mendapatkan bonus-bonus seperti dokumentasi saat pemotongan, sertifikat berbingkai untuk anak yang aqiqah, risalah aqiqah sebanyak 50 eksemplar, souvenir 1 pcs dan jasa bungkus masakan. Langsung saja hubungi nomor telp layanan konsumen kami yang tertera diatas jika ingin bertanya-tanya seputar layanan ditempat kami. InsyaAllah pesan aqiqah ditempat kami mudah dan ngga ribet. 

Testimoni yang sudah pernah menggunakan jasa kami bisa lihat pada akun IG: layananaqiqahsejabodetabek. Ingat, ibadah aqiqah cuman dilakukan sekali seumur hidup. Jangan sembarangan memilih penyedia jasa aqiqah. Pilih saja kami yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun.  


0 komentar:

Posting Komentar

 
Jual Kambing Aqiqah Harga Murah | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates