Senin, 06 Maret 2023

Layanan Kambing Aqiqah Murah ke Kecamatan Margahayu Bekasi

0 komentar

Anda tinggal di Bekasi dan mau aqiqah dalam waktu dekat? Pake jasa ditempat kami aja, telp: 0818-064-50-434 (Ibnu). Layanan antarnya gratis sejabodetabek dan pembayaran boleh dilakukan setelah pesanan sudah sampe dirumah anda. Proses daftar nya mudah, ngga perlu datang ke kantor kami. Cukup melalui WhatsApp saja sudah bisa daftar.

Proses pendaftaran untuk pemesanan paket aqiqah ditempat kami sudah bisa dilakukan seminggu sebelum hari pelaksanaan aqiqah. Cukup kirim data-data seperti nama anak yang aqiqah, nama kedua orang tua nya, alamat lengkap pengiriman, tanggal dan jam berapa pesanan mau tiba dirumah, menu masakan yang dipilih. Jika data-data sudah kami terima, maka anda kami anggap sudah melakukan pendaftaran. Tinggal duduk manis dirumah dan menunggu pesanan datang. 

Terkait menu masakan, kami menawarkan beberapa pilihan menu yang bebas anda pilih. Maksimal untuk satu ekor hewan aqiqah bisa menghasilkan dua menu masakan. Ada sate, gulai, sop, tongseng, semur dan kari. Testimoni yang sudah pernah nyobain masakan kami bisa lihat di akun IG: layananaqiqahsejabodetabek. 

Untuk daftar harga paket aqiqah dan harga paket nasi kotak sudah tersedia informasinya di blog ini. Jika anda tidak menemukan atau setelah ketemu tapi masih bingung bisa langsung menghubungi nomor telphone diatas. InsyaAllah akan kami bantu pilih paketan aqiqah yang sesuai dengan dana yang sudah anda siapkan dan sesuai kebutuhan anda. 

Tambahan informasi, setiap pemesanan paket aqiqah ditempat kami akan mendapatkan bonus-bonus seperti dokumen saat pemotongan, risalah aqiqah, sertifikat untuk anak yang aqiqah, souvenir 1 pcs dan jasa bungkus masakan. Ingat, ibadah aqiqah itu cuman dilakukan sekali seumur hidup. Jangan sembarangan dalam memilih penyedia paket aqiqah, pilih saja kami yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Dan buat anda yang saat ini belum bisa aqiqah karena dana nya masih kurang, kami bantu doa ya agar dimudahkan rezekinya dan bisa segera meng-aqiqahi anak anda. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jual Kambing Aqiqah Harga Murah | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates