Minggu, 22 Januari 2023

Apakah Boleh Pemesan Memotong Hewan Aqiqahnya Sendiri

0 komentar

Mau aqiqah ngga pake ribet? Pake jasa kami aja, hubungi 0818-064-50-434 (ridwan) untuk pemesanan. Layanan antarnya gratis untuk wilayah Jabodetabek dan boleh bayar setelah pesanan sudah sampe dirumah anda. Masakan enak dan dijamin bebas bau prengus. Testimoni yang sudah pernah menggunakan jasa kami bisa lihat di akun IG: layananaqiqahsejabodetabek

Terkait judul pada postingan kali ini sering ditanyakan ke kami. Apakah boleh pemesan memotong hewan aqiqahnya sendiri? Jawabannya boleh ya, malah jika memang memungkinkan untuk bisa datang ke kandang kami sebaiknya bapak dari anak yang aqiqah yang memotong hewan aqiqahnya. Saat ini untuk kandang kami hanya ada di wilayah Jakarta Utara (alamat lengkap bisa tanyakan ke layanan konsumen), jika anda berhalangan hadir ke kandang saat pemotongan maka kami akan mendokumentasikan proses pemotongan hewan aqiqah yang anda pilih. Dokumentasi proses pemotongan akan diberikan dalam bentuk format video yang insyaAllah bisa dijadikan kenang-kenangan. 

Perlu kami jelaskan untuk pemberian dokumentasi sifatnya bonus jadi tidak dikenakan biaya tambahan. Bonus-bonus lainnya yang akan anda peroleh jika pesan paket aqiqah ditempat kami seperti sertifikat untuk anak yang aqiqah, risalah aqiqah sebanyak 50 eksemplar per ekor (kalo kurang boleh nambah gratis), souvenir 1 pcs dan jasa bungkus masakan. 

Untuk daftar harga paket aqiqah dan harga paket nasi kotak bisa anda lihat di blog ini pada bagian Halaman. Tersedia beberapa pilihan paket aqiqah dan paket nasi kotak yang bisa anda sesuaikan dengan dana yang sudah disiapkan. Jika anda bingung memilih paketan yang kami tawarkan, jangan ragu untuk menghubungi nomor diatas untuk bantuan layanan konsumen. InsyaAllah kami akan memudahkan niatan anda untuk melaksanakan aqiqah. 

Pemesanan paket aqiqah ditempat kami sudah bisa dilakukan seminggu sebelum hari yang sudah anda tentukan untuk acara aqiqah. Ingat, ibadah aqiqah hanya dilakukan sekali seumur hidup. Jangan sembarangan memilih penyedia paket aqiqah. Pilih saja kami yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jual Kambing Aqiqah Harga Murah | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates