Sabtu, 21 Januari 2023

Testimoni Untuk Jasa Aqiqah Murah

0 komentar

Anda tinggal di wilayah Jabodetabek dan punya niatan melaksanakan aqiqah dalam waktu dekat? Pake jasa ditempat kami aja, telp ke 0818-064-50-434 (ibnu) untuk cara pemesanan. Masakan enak dan dijamin bebas bau prengus. Layanan antar gratis dan pembayaran boleh dilakukan setelah pesanan sudah anda terima dirumah. 


Alhamdulillah kami dapat tambahan testimoni dari orang yang sudah pernah menggunakan jasa kami untuk aqiqah. InsyaAllah semua testimoni yang diberikan akan kami jadikan sebagai tambahan motivasi untuk terus selalu memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan dan masakan. Kami hadir untuk mempermudah anda dalam melaksanakan niatan ibadah aqiqah untuk anak. Kunjungi akun IG kami di @layananaqiqahsejabodetabek untuk melihat testimoni lainnya. 

Jika anda juga ingin menggunakan jasa kami untuk aqiqah, silahkan bisa melihat harga paket aqiqah pada bagian halaman dari blog ini. Tersedia beberapa pilihan paket yang bisa anda pilih berdasarkan kebutuhan dan dana yang anda siapkan. Kami beri contoh ya, misal anda mau aqiqah anak perempuan dan hanya mengundang sekitar 50 orang saja maka jika pesan ditempat kami biayanya hanya Rp 1.350.000 saja sudah dapat 200 tusuk sate dan 60 porsi gulai. Jika tidak suka gulai bisa diganti dengan masakan tongseng, sop atau kari. 

Pemesanan paket aqiqah ditempat kami sudah bisa dilakukan seminggu sebelum hari acara aqiqah. Cukup berikan data-data yang nanti diminta oleh layanan konsumen kami melalui WhatsApp ke nomor telp diatas maka kami anggap anda sudah melakukan pendaftaran. 

Setiap pemesanan paket aqiqah ditempat kami anda akan mendapatkan bonus-bonus tambahan seperti: sertifikat untuk anak yang aqiqah, dokumentasi pemotongan hewan aqiqah, risalah aqiqah, souvenir 1 pcs dan jasa bungkus masakan. Ingat, ibadah aqiqah cuman dilakukan sekali seumur hidup. Jangan sembarangan memilih penyedia jasa aqiqah. Pilih saja kami yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Jual Kambing Aqiqah Harga Murah | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates