Kamis, 05 Januari 2023

Hukum Mengundang Tamu Untuk Makan Saat Aqiqah

0 komentar

Para ulama berbeda pendapat tentang apakah perlu mengundang tetangga untuk makan-makan atau cukup dikirim ke rumah saja.

Abu Umar bin Abdil Barr mengutip perkataan Imam Malik, “Boleh meremukkan tulang-tulangnya kemudian diberikan kepada para tetangga dan tak perlu diadakan makan-makan seperti walimah, meski aku tidak mendapati ada yang memakruhkan bila seseorang mengundang makan-makan.” Wallahu a’lam.

Sumber: Buku Islamic Parenting: hadiah cinta untuk si buah hati

Semoga apa yang kami share diatas membuat anda menjadi lebih paham terkait dengan pelaksanaan ibadah akikah. Karena semua ibadah yang kita lakukan sebaiknya mengikuti apa yang sudah diajarkan atau dicontohkan oleh Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam.

Buat anda yang memiliki rencana untuk melaksanakan ibadah akikah dalam waktu dekat bisa menggunakan jasa kami. InsyaAllah kami akan mempermudah niatan anda. Gratis ongkos kirim untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek dan pembayaran boleh dilakukan setelah pesanan sudah tiba dirumah anda.

Testimoni yang sudah pernah menggunakan jasa kami bisa anda lihat pada halaman Tentang Kami pada website ini. Hubungi: 0818-064-50-434 untuk update harga paketan akikah dan pemesanan. Ingat, ibadah akikah cuman sekali seumur hidup. Jangan sembarangan memilih penyedia jasa akikah, pilih saja kami yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun untuk pelayanan akikah.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Jual Kambing Aqiqah Harga Murah | © 2011 Design by DheTemplate.com and Theme 2 Blog

Find more free Blogger templates at DheTemplate.com - Daily Updates Free Blogger Templates